Bungo (MTsN Tanjung Agung) —Setelah melewati libur selama beberapa pekan, seluruh civitas akademika MTsN Tanjung Agung kembali memulai hari pertama dalam semester kedua" /> Bungo (MTsN Tanjung Agung) —Setelah melewati libur selama beberapa pekan, seluruh civitas akademika MTsN Tanjung Agung kembali memulai hari pertama dalam semester kedua" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Gotong Royong Awali Semester Kedua di MTsN Tanjung Agung


Gotong Royong Awali Semester  Kedua di MTsN Tanjung Agung

Bungo (MTsN Tanjung Agung) —Setelah melewati libur selama beberapa pekan, seluruh civitas akademika MTsN Tanjung Agung kembali memulai hari pertama dalam semester kedua tahun ajaran 2015/2016. Adapun kegiatan perdana yang dilakukan yakni melakukan gotong royong bersama.



“Kegiatan gotong rotong bersama ini kita laksanakan karena dimulai nya semester baru/semester genap  kegiatan inikita laksanakan untuk pembersihan dilingkungan madsrasah kita, guna menggiatkan kembali anak-anak terhadap kebersihan kelas masing-masing dan juga lingkungan madrasah kita secara menyeluruh,” jelas Syopriadi, S.Ag Kepala MTsN Tanjung Agung.



Sementara itu Waka Sarpras, Ahmad Syarif, S.Pd.I, guru menambahkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan pada hari pertama atau hari kedua  masuk sekolah dengan melibatkan seluruh siswa serta majelis guru.



“Pembersihan yang dilakukan dilakukan dimulai dari kelas masing dan sampai seluruh lingkungan madrasah, kegiatan ini kita lakukan juga untuk menanamkan sikap tidak malas, mencintai lingkungan dan sikap yang selalu suka dan mencintai kebersihan kepaa seluruh peserta didik kitamenanmkan budaya”kebersihan sebagian dari iman,” demikian jelas Ahmad Syarif.



red:paspi

 


1024x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.230.1.126
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved