Bungo (MIN Muara Bungo) —Sikap peduli terhadap sesama merupakan sikap yang terpuji dan baik dalam ajaran agama Islam. Dalam butir Pancasila pada" /> Bungo (MIN Muara Bungo) —Sikap peduli terhadap sesama merupakan sikap yang terpuji dan baik dalam ajaran agama Islam. Dalam butir Pancasila pada" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
MIN Muara Bungo Tanamkan Sikap Peduli Sesama


MIN Muara Bungo Tanamkan Sikap Peduli Sesama

Bungo (MIN Muara Bungo) —Sikap peduli terhadap sesama merupakan sikap yang terpuji dan baik dalam ajaran agama Islam. Dalam butir Pancasila pada butir-butirnya menuntut agar kita menerapkan sikap tersebut dalam kehidupan sehari-hari.



Belum lama ini, MIN Muara Bungo memberikan santunan kepada dua orang siswanya yang ditimpa musibah kebakaran rumah tempat tinggalnya. Pemberian santunan tersebut, diberikan secara langsung oleh Kepala MIN Muara Bungo, Khairul Fahmi, S.Pd.I.



“Saya sangat bangga dan terharu atas kepedulian  dari siswa/I dan rekan-rekan guru yang  telah memberikan bantuan sumbangan dengan ikhlas  sesuai kemampuan dan niat tulus untuk membantu orang tua siswan yang ditimpa musibah,” ujarnya.



 Kepala madrasah juga menyampaikan ucapan  terima kasihnya kepada  rekan-rekan guru dan para siswa yang  telah bersumbangsih serta menegaskan bahwa sikap peduli terhadap sesama perlu ditanamkan sejak anak usia dini karena mengingat saat ini ditengah masyarakat kita sikap tersebut mulai pudar. (SB)



red:paspi

 


67x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.95.208
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved