Bungo (MTsN Muara Bungo) —MTsN Muara Bungo belum lama ini menggelar rapat komite yang dihadiri oleh semua wali murid dengan mengagendakan pembubaran Komite" /> Bungo (MTsN Muara Bungo) —MTsN Muara Bungo belum lama ini menggelar rapat komite yang dihadiri oleh semua wali murid dengan mengagendakan pembubaran Komite" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
MTsN Muara Bungo Gelar Rapat Komite


MTsN Muara Bungo Gelar Rapat Komite

Bungo (MTsN Muara Bungo) —MTsN Muara Bungo belum lama ini menggelar rapat komite yang dihadiri oleh semua wali murid dengan mengagendakan pembubaran Komite lama dan pembentukan Komite Baru.



Kepala MTsN MUara Bungo, Drs.H.Sobki memberikan apresiasinya kepada ketua dan anggota komite yang lama atas kerja kerasnya yang telah menghasilkan banyak prestasi dan menyampaikan harapan kepada ketua komite dan anggota yang baru terpilih nantinya untuk dapat membuat program yang menjadikan seluruh wali murid untuk barpartisipasi aktif dalam perbaikan sarana dan prasarana MTsN agar menjadi lingkungan yang lebih nyaman lagi untuk para siswa dalam menuntut ilmu.



H.Bahtiar Ahmad selaku ketua komite, dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota komite yang akan terpilih nantinya jangan takut untuk melakukan perubahan untuk MTsN Muara Bungo.



Pemilihan ketua Komite dilakukan dengan mengambil perwakilan dari wali murid kelas VII, VIII, XI dan terpilih dengan sistem demokrasi. Dari proses pemilihan tersebut terpilih ketua Agus Rahmad S.Pd.I dari wali murid kelas VIII. (EK/NP)



red:paspi

 


45x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.95.208
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved