Bungo (Kemenag) —Dalam rangka menyambut HAB Kemenag ke 69, Panitia HAB ke 69 kankemenag Kabupaten Bungo bekerjasama dengan Dharma Bungo menggelar" /> Bungo (Kemenag) —Dalam rangka menyambut HAB Kemenag ke 69, Panitia HAB ke 69 kankemenag Kabupaten Bungo bekerjasama dengan Dharma Bungo menggelar" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Romantisme Lomba Pasang Dasi Meriahkan HAB di Kemenag Bungo


Romantisme Lomba Pasang Dasi Meriahkan HAB di Kemenag Bungo

Bungo (Kemenag) —Dalam rangka menyambut HAB Kemenag ke 69, Panitia HAB ke 69 kankemenag Kabupaten Bungo bekerjasama dengan Dharma Bungo menggelar lomba Pasang Dasi Suami. Kegiatan Lomba pasang Dasi Suami ini berlangsung seru dan meriah.  Adapun peserta lomba pasang Dasi Suami adalah, Ibu-Ibu Kasi, DWP Kankemenag, para Ibu KUA Kecamatan, Para Ibu Kepala Madrasah yang mewakili Satker Masing-masing. 



Keriuhan dan sorak sorai penonton mengiringi kegiatan Lomba Pasang Dasi tersebut. Ada saja kejadian lucu yang terjadi pada saat lomba pasang dasi berlangsung, mulai dari terlalu kuat ikatan dasi sampai-sampai hampir mencekik leher suami sendiri, dasi yang tidak sama panjang, dan terbalik, dan kejadian lainnya, inilah yang menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang menyaksikan langsung perlombaan.



Juri pada Lomba Pasang dasi suami adalah, Ibu Ketua dan wakil Ketua DWP Kankemenag Kab. Bungo, Hj. Hoestia Viracanti Abd. Rahman dan Nursyila Sayono. (NP)



red:paspi

 


92x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.204.31
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved