Bungo (Kemenag) —Heboh, Seru, Rame, Itulah yang terlihat saat menyaksikan langsung lomba joged Balon yang diadakan oleh Panitia HAB Kemnterian Agama Kab." /> Bungo (Kemenag) —Heboh, Seru, Rame, Itulah yang terlihat saat menyaksikan langsung lomba joged Balon yang diadakan oleh Panitia HAB Kemnterian Agama Kab." />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Selain Ajang Silaturrahmi, Kehebohan Warnai Lomba Joged Balon di Kemenag Bungo


Selain Ajang Silaturrahmi, Kehebohan Warnai Lomba Joged Balon di Kemenag Bungo

Bungo (Kemenag) —Heboh, Seru, Rame, Itulah yang terlihat saat menyaksikan langsung lomba joged Balon yang diadakan oleh Panitia HAB Kemnterian Agama Kab. Bungo ke 69. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Badminton Kankemenag Kab. Bungo ini berlangsung sangat meriah.



Kegiatan lomba joget balon ini diikuti oleh perwakilan masing-masing Dhawmawanita persatuan Satker Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo. Adapun Juri dalam Lomba Joget Balon dalam Rangka HAB ke 69 Kab. Bungo adalah Ibu Ketua dan Ibu wakil Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag Kab. Bungo.Hj. Hoestia Viracanti Abd.Rahman dengan di damping Hj. Nursila Sayono membuka langsung kegiatan lomba Joget balon tersebut.



Dalam sambutannya Hj. Hoestia Viracanti menyampaikan aturan main lomba joget balon, “dalam lomba joget balon ini dibutuhkan kerjasama dua orang karena balon yang diletakkan ditengah-tengah antara dua orang tersebut, dan masing-masing peserta harus berusaha mempertahankan agar balon tidak sampai jatuh dengan sambil tetap berjoget sesuai music yang diputar panitia,” ujarnya.



Lebih lanjut dirinya menyampaikan, selain mendatangkan keseruan dan menjadi hiburan tersendiri bagi penonton, lomba ini juga merupakan ajang silaturrahmi untuk menjalin keakraban sesama  anggota DWP juga keluarga Besar Kankemenag Kabupaten Bungo, kegiatan lomba joget balon ini juga dilaksanakan dengan tetap saling menjaga sportifitas masing-masing peserta. (NP)



red:paspi

 


65x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.204.31
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved