Bungo (Kemenag) —Serangkaian kegiatan yang menjadi agenda wajib tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HAB Kementerian Agama telah dilaksanakan oleh keluarga besar" /> Bungo (Kemenag) —Serangkaian kegiatan yang menjadi agenda wajib tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HAB Kementerian Agama telah dilaksanakan oleh keluarga besar" />

 


Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Volly Ball Dalam Rangka HAB Berlangsung Meriah


Volly Ball Dalam Rangka HAB Berlangsung Meriah

Bungo (Kemenag) —Serangkaian kegiatan yang menjadi agenda wajib tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HAB Kementerian Agama telah dilaksanakan oleh keluarga besar Kemenag Bungo. Sama halnya dengan pertandingan Volly Ball antar Satker yang dilaksanakan setiap tahunnya.



“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HAB ke 69, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kesetiakawanan antar sesama, juga untuk menciptakan kedisiplinan dan semangat,” ujar Ka.Kemenag, H.Abd.Rahman saat membuka pertandingan.



Lebih lanjut Ka.Kemenag berpesan kepada para peserta untuk selalu menjaga sportifitas, ”selamat bertanding, jaga sportifitas, kalah menang itu biasa yang penting enjoy dan nikmati pertandingan,” pinta Ka.Kemenag.



Ketua Panitia, Drs.Ismail Rangkuti  dalam laporannya menyampaikan, sistim pertandingan dalam pertandingan voly ball ini menggunakan sistem gugur, babak penyisihan mengunakan 2 kali kemenangan dan untuk semi final dan final menggunakan 3 kali kemenangan. Juara diambil dari juara 1, 2, 3, dan 4 untuk putra dan maupun putri. (NP)



red:paspi

 


51x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.238.204.31
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved