Diposting Pada: Kamis, 06 Februari 2020
Seleksi Tes Petugas Haji diKankemenag Kab. Bungo diikuti 22 Orang Peserta


Seleksi Tes Petugas Haji diKankemenag Kab. Bungo diikuti 22 Orang PesertaBungo (Kemenag) - Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, sebanyak 2 orang peserta yang terdiri dari Kepala KUA, Kasi dan ASN Kankemenag Kab. Bungo mengikuti tes sebagai Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan Non Kloter tahun 1441 H/ 2020 M.

Pelaksanakan Tes sebagai petugas Haji yang dilaksanakan pada Selasa (4/2) diawasi langsung oleh pengawas dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yang turut didampingi Panitia pelaksana tingkat Kabupaten Bungo.

Pelaksanaan Tes Petugas Haji dilaksanakan dengan sistem CAT (Computer Assisted Test). Selanjutnya Bagi peserta yang lulus tahapan tes di tingkat Kabupaten akan mengikuti seleksi berikutnya di Kanwil Kemenag Prov. Jambi. Kasi Penyelenggara Haji & Umrah, H. Syamsuri, M. Pd.I berharap bagi peserta yang lulus, nantinya untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bagi yang belum lulus jangan berkecil hati, mungkin diwaktu lain akan dapat mengikuti tes kembali selama masih memenuhi persyaratan yang diajukan oleh panitia. (Neng)

 


176x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.230.1.126
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved