Diposting Pada: Jumat, 10 Januari 2020
Penuh Kekeluargaan, Kemenag Kab. Bungo Tutup Rangkaian Acara HAB dengan Tasyakuran


Penuh Kekeluargaan, Kemenag Kab. Bungo Tutup Rangkaian Acara HAB dengan TasyakuranBungo (Kemenag) - Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo menggelar acara Tasyakuran HAB ke 74 sekaligus pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah para pemenang lomba pada rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo.

Acara yang dilaksanakan pada Senin (06/01) ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kantor kemenag kab. Bungo juga anggota Dharmawanita.

Ketika memasuki Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo suasana keakraban langsung terasa. Ka. Kankemenag, Kasi, Ka. KUA kecamatan, Ka. Madrasah, Pimpinan Pondok Pesantren dan Kepala Madin membaur dgn pegawai, guru dan anggota Pah.

Acara di buka dengan pembacaan kalam ilahi kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ka. Kankemenag. Pada kesempatan tersebut, Ka. Kankemenag mengapresiasi kerja panitia HAB yang telah sukses melaksanakan kegiatan demi kegiatan hingga acara puncak. Pada kesempatan tersebut Ka. Kankemenag jg mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah andil dalam suksesnya kegiatan HAB dan mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba.

Insyaallah dengan HAB ini, kita akan lebih baik lagi kedepan, tutur Ka. Kankemenag Bungo H. Muhammad Ikbal.

Acara Tasyakuran HAB ke 74 di Kantor kementerian Agama Kab. Bungo diakhir dengan makan bersama seluruh yang hadir. (neng)

 


252x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.230.1.126
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved