Diposting Pada: Kamis, 09 Januari 2020
Keluarga Besar Kankemenag Bungo Ikuti Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama


Keluarga Besar Kankemenag Bungo Ikuti Jalan Santai Kerukunan Umat BeragamaBungo (Kemenag) - Minggu Pagi (05/1) sejak pukul 05.30 keluarga besar Kantor Kementerian Agama yang terdiri dari Ka. KUA beserta staf dan Anggota Dharmawanita, keluarga besar Madrasah se Kab. Bungo, Pondok Pesantren, Anggota PAH, Madrasah Iniyah Takmiliyah dan pegawai Kementerian Agama Kab. Bungo, FKUB juga masyarakat sekitar memenuhi depan rumah dinas Bupati Bungo untuk mengikuti Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama yang dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74 Tahun 2020.

Kegiatan Jalan santai Kerukunan Umat Beragama di mulai dengan senam bersama. Usai mengikuti senam, Bupati Bungo H. Mashuri dalam hal ini diwakili oleh Bupati dan Ka. Kankemenag Kab. Bungo melepas langsung Keluarga Besar Kankemenag Kab. Bungo untuk mengikuti gerak jalan santai kerukunan umat beragama.

Kerukunan adalah sesuatu yang harus dijaga agar selalu damai sejahtera dalam menjalankan rutinitas kehidupan sehari-hari tutur Ka. Kankemenag. Gerak jalan ini menjadi satu kegiatan merawat kerukunan antar umat ber agama di Kab. Bungo dan Alhamdulillah melihat semngat kita semua di pagi ini kekeluargaan dalam kerukunan sangat kental terasa, semoga kedepan dapat terus dipertahankan bahkan lebih baik lagi” tutur Ka. Kankemenag saat memberi sambutan

Semangat peserta jalan santai bertambah ketika di ujung garis finish panitia membagikan kupon doorprize. (neng)

 


302x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.230.1.126
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved