Diposting Pada: Jumat, 03 Januari 2020
Upacara Peringatan HAB ke 74 Kemenag Kab. Bungo Berlangsung Khidmat


Upacara Peringatan HAB ke 74 Kemenag Kab. Bungo Berlangsung KhidmatBungo (Kemenag) - Jumat (03/01) adalah hari bersejarah bagi kementerian Agama. Seluruh ASN dan keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan Upacara Puncak Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama ke 74 secara serentak pada hari ini. Tak terkecuali Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo.

Dengan bertempat dilapangan MTQ Baru, Keluarga besar Kantor kementerian Agama Kabupaten Bungo melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih sebagai peringatan hari amal Bhakti Kementerian Agama ke 74 tahun 2020.

Upacar yang dimulai pada pukul 07.30 Wib ini di ikuti oleh seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo, Anggota PAH, Pondok Pesantren, Diniyah Takmiliyah Awaliyah, TPQ jg dihadiri oleh Forkompinda dan Tokoh Masyarakat.

Pada Upacara yang berjalan Khidmat tersebut, Bupati Bungo yang bertindak langsung sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya Bupati Bungo H. Mashuri Membacakan sambutan Menteri Agama republik Indonesia.
Dalam sambutannya Menteri Agama mengharapkan kerukunan Umat Beragama yang ada di indonesia Sesuai slogan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74 tahun 2020 “Umat Rukun Indonesai maju”

Usai Melaksanakan Upacara Bupati Bungi H. Mashuri mengapresiasi kegiatan yang berlangsung di lapangan MTQ tersebut. Luar Biasa, semangat Upacara HAB Kementerian Agama Ke 74 Tahun 2020 sungguh terasa. Ujarnya. Semoga Kementerian Agama semakin Jaya dan lebih baik kedepan tuturnya mengakhiri sambutannya.


Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo H. Muhammad Ikbal dengan di dampingi Kasubbag Tata Usaha . H. M. Aliyudin Menyampaikan Rasa Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke - 74, yang telah sukses menyelenggarakan acara HAB KEMENAG ke - 74 ini. “dengan kerja keras dan semangat yang pantang menyerah alhamdulillah rangkaian demi rangkaian acara dalam memperingati HAB ke 74 ini telah sukses dilaksanakan. Insyaallah pada Senin (06/01) besok kita akan melaksanakan Tasyakuran HAB ke 74 di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo, tutur H. Muhammad Ikbal sebelum meninggalkan Arena MTQ Baru. (neng)

 


254x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.230.1.126
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved