Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
Malam Ini Bersama Bupati, Ka. Kankemenag Akan Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kab. Bungo


Malam Ini Bersama Bupati, Ka. Kankemenag Akan Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kab. BungoBungo (Kemenag) Calon Jamaah Haji Kab. Bungo mulai malam ini (10/8) akan mulai diberangkatkan menuju embarkasi antara provinsi Jambi yang selanjutnya dari embarkasi antara akan diterbangkan menuju embarkasi haji Batam melalui bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Calon jamaah haji kab. Bungo untk tahun 2018 M / 1439 H, berjumlah 317 orang yang tergabung dalam 2 kloter yaitu kloter 24 dan kloter 25.

Adapun kloter 24 terdiri dari 167 orang calon jamaah yang tergabung dengan calon jamaah haji dari kabupaten Merangin dan akan diberangkatkan pada Jumat malam pukul 21.00 Wib. Dalam perencanaannya Bupati Bungo H. Mashuri dengan di dampingi Ka. Kankemenag, Drs. Hasbi, M. Pd.I akan melepas langsung keberangkatan Calon Jamaah haji ini. Pelepasan kebarangkatan ini akan dilaksanakan di Masjid Agung AL-Mubarak Muara Bungo.

selanjutnya kloter 25 yang berjumlah 150 orang calon jamaah haji tergabung dengan Calon jamaah haji dari kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan akan diberangkatkan menuju embarkasi antara provinsi jambi pada Sabtu Malam (11/8) pukul 21.00 Wib.

Dalam sampaiannya Ka. Kankemenag Kab. Bungo menuturkan bahwa nanti malam Bupati Bungo H. Mashuri akan melepas langsung keberangkatan Calon Jamaah Haji Kab. Bungo. Seperti pada sampaiannya saat menjadi narasumber dikegiatan manasik Haji beberapa waktu lalu, Ka. Kankemenag yang low profile ini mengajak calon jamaah haji untuk bersyukur dengan rahmat dan karunia Allah karena telah terpilih sebagai tamu-tamu Allah dan melaksanakan seluruh rukun haji dengan sungguh-sungguh. Selanjutnya untuk para keluarga yang tinggal, Drs. Hasbi, M. Pd.I mengajak untuk bersama-sama mendoakan keluarga yang berangkat ke Tanah suci berada dalam keadaan sehat hingga kembali ke kampung halaman nantinya dan sekembalinya dari berhaji mendapat predikat haji yang mabrur. (neng)

 


30x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.225.38.2
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved