Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
Hari ini, Koper CJH Mulai diberangkatkan ke Embarkasi Antara Prov. Jambi


Hari ini, Koper CJH Mulai diberangkatkan ke Embarkasi Antara Prov. JambiBungo (Kemenag) - hari ini, mulai pukul 07.00 wib calon jamaah haji kab. Bungo kloter 24 telah mulai mengumpulkan koper besar. Koper besar yang di serahkan kembali pada kantor kementerian agama adalah koper besar jamaah yang akan di berangkatkan malam nanti (10/8) pukul 21.00 WIB beriringan dengan diberangkatkannya calon jamaah Haji kab. Bungo kloter 24.

Hingga sore hari, koper jamaah haji sudah tersusun rapi dalam mobil truk yang siap mengiringi keberangkatan jamaah haji menuju embarkasi antara prov. Jambi.

Selanjutnya koper jamaah haji kloter 25 akan diberangkatkan keesokan malamnya juga beriringan dengan pemberangkatan jamaah haji kloter 25.

‘mari bersama kita doakan jamaah haji kita selalu berada dalam keadaan sehat walafiat hingga sampai kembali ketanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur’ tutur ka. Kankemenag saat memantau pengembalian koper besar jamaah.

Calon jamaah haji kab. Bungo tahun 2018 terbagi menjadi 2 kloter yaitu kloter 24 terdiri dari 167 orang jamaah yang tergabung dengan calon jamaah haji dari kabupaten Merangin. Sedangkan calon jamaah haji kloter 25 yang berjumlah 150 orang calon jamaah haji tergabung dengan Calon jamaah haji dari kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (neng)



 


47x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.225.38.2
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved