Diposting Pada: Jumat, 08 Juni 2018
Luar biasa, BAZNAS Kab. Bungo Salurkan 2 M Lebih Zakat Konsumtif


Luar biasa, BAZNAS Kab. Bungo Salurkan 2 M Lebih Zakat KonsumtifBungo (Kemenag) - Mendekati hari yang fitri, BAZNAS Kab. Bungo kembali berbagi dengan menyalurkan 2 M Lebih Zakat Konsumtif kepada lebih 6800 mustahiq yang tersebar di 17 Kecamatan yang ada di Kab. Bungo.

Bertempat di sekretariat Baznas Kab. Bungo yang terletak di Komplek Masjid Agung Al-Mubaraq Kab. Bungo, Pembagian Zakat Konsumtif secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri dengan didampingi oleh Ketua BAZNAS, Ka. Kankemenag dan Forkompinda lainnya.

Ka. Kankemenag Kab. Bungo Drs. Hasbi menerangkan bahwa zakat merupakan sarana pendidikan bagi jiwa manusia untuk bersyukur kepada Allah dan melatih manusia agar dapat merasakan apa yang dirasakan oleh orang-orang fakir dan miskin. “Tersenyumlah para Dhuafa berbahagialah para Muzakki” tutupnya mengakhiri sambutannya.

Di tempat terpisah Kasubbag tata Usaha Kankemenag Kab. Bungo H. Sayono menyatakan bahwa Untuk masing-masing kecamatan, zakat konsumtif dari BAZNAS Kab. Bungo ini disalurkan oleh masing-masing KUA Kecamatan bekerjasama dengan Kecamatan setempat. Setiap Kecamatan akan menyalurkan zakat konsumtif kepada 400 orang mustahiq yang telah di data sebelumnya.

red:neng

 


48x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.255.17
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved