Diposting Pada: Kamis, 12 Oktober 2017
Tingkatkan Kesehatan Siswa, MIN Daya Murni Terima kunjungan Sosialisasi


Tingkatkan Kesehatan Siswa, MIN Daya Murni Terima kunjungan Sosialisasi Bungo (MIN Daya Murni) – Pertengahan September lalu, MIN Daya Murni menerima kunjungan tim Puskesmas Kuamang Kuning. Kedatangan tim kesehatan yang di pimpin oleh Doly H. Nadapdap, S. Km ini adalah untuk melaksanakan sosialisasi kesehatan siswa-siswi kelas VI MIN Daya Murni.

Doly H Nadapdap, S.Km mengatakan bahwa menjaga kebersihan merupakan salah satu modal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesehatan tubuh yang maksimal. Kebersihan dapat menciptakan kualitas kesehatan yang baik, karena keduanya saling berkaitan. Dengan menjaga kebersihan diri maka kondisi kesehatan akan semakin terlindung dengan optimal karena berbagai resiko buruk dari berbagai penyakit yang mengancam bisa diatasi dengan meningkatkan kualitas kebersihan secara maksimal.

Ka. MIN Daya Murni mendukung penuh kegiatan ini, dalam sampaiannya beliau menuturkan dengan adanya kegiatan ini, semoga membuat anak-anak Selain fokus untuk menciptakan kebersihan dan melindungi kesehatan diri sendiri dapat menciptakan lingkungan bersih yang sehat dengan sebaik mungkin.

red:neng

 


45x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.112.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved